RSS Feed

20 Desember 2011

Template desain baju / kaos

Template desain baju distro dan desain baju seragam sport ini dibuat sederhana sebagai tampilan pada pemesanan baju atau kaos. Sebelumnya kami pernah membuat mockup t-shirt pada saat pemesanan desain baju atau desain kaos, namun pemesan (red – kustomer) meminta desain baju yang sederhana saja sehingga mudah untuk dilihat tampilan depan dan belakangnya (tidak dalam bentuk mirip hasil akhirnya seperti layaknya sebuah kaos yang sudah jadi). Menurut hemat kami mockup T-Shirt akan lebih membantu dalam melihat hasil akhir, tapi apa daya jika kustomer berkehendak.
Seperti kita tahu AhliDesain sebagai website tutorial atau pembelajar desain gratis juga menerima jasa pembuatan desain serta cetak undangan pernikahan, desain baju, desain baliho, desain spanduk dan produk desain lain sebagainya terutama desain kebutuhan marketing perusahaan. Template desain baju ini kami buat untuk master desain sehingga pada saat ada kustomer desain meminta desain baju kita sudah mempunyai template yang sudah siap dipakai dengan hanya sedikit proses penambahan atau editing. Anda juga bisa membuat desain baju seperti ini pada tutorial desain kaos menggunakan CorelDraw.
template desain baju warna hitam
template desain baju warna putih

Bila ada yang ditanyakan, saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

woww amazing...!!!

Anonim mengatakan...

kalau pesan baju perlusinx hrgx brpa.. yang kain katun combed 28/27s??
krn sy punya design sendri....

bls y di email sy.
fhailminers@yahoo.co.id

fadjarnc mengatakan...

ok

EghyR01 mengatakan...

waaahh keren nih ,, thx sob udh berbagi ilmunya

Posting Komentar

Resolusi juara 2012